Minggu, 22 Desember 2013

Liburnya Kapan??


Udah weekend lagi, seneng banget nih kalau akhir pekan begini.  Pastinya banyak orang yang sudah nyusun rencana sebelumnya untuk nikmati akhir pekan. Ada yang sekedar jalan-jalan, ke pantai, ke puncak mungkin, atau pun tempat lainnya deh.Apalagi bagi pekerja kantoran, uhhh. Pasti akhir pekan ini selalu di tunggu untuk ngelepasin penat bayang-bayang pekerjaan di kantor. Hahaha

Tapi kalau akhir pekan ini bagi ku ga terlalu jadi momen sakral,  ya gimana engga coba. Sebagai seorang pekerja di salah satu program pemerintah yang masuk kerja senin sampe jum’at, dan juga merangkap sebagai mahasiswa akuntansi yang ngambil kuliah ekstensi (bener ga sih tulisannya) rasanya akhir pekan itu sama aja. Masih tetap berkutat dengan angka, masih melototin komputer..aaaaaaaa stress juga lama-lama :(

Jadi kalau ada yang nanya istirahatnya kapan? Kayanya Cuma malem aja deh, lumayan lah bisa ngerenggangin otot-otot dan rilekskan pikiran. Tapi terkadang malem aku kerja juga sih, ya namanya juga pekerja, ada saatnya kerja lembur. Kadang malem-malem juga ngerjain orderan buat gambar vetor kalau ada yang mesen.

Aku yang sok sibuk atau emang gini keadaan yang harus aku jalanin ya. huhh nikmatin aja deh, mungkin dengan cara gini suatu saat aku bisa mencapai impian aku.. aammiinnn *teriakan amin sodara-sodara..hahahaha

Kadang sih dapet liburan gratis pas kerja, pas kunjungan lapangan aku anggap kaya liburan aja, tetep ngantor tapi ga indoor (kok kaya iklan apa gitu ya)..hahaha

Stay on the line, ngikuti jalan yang aku ambil. Kuliah ngumpul dengan teman-teman, cerita ga karuan. Ya kaya refreshing juga lah ujung-ujungnya, walaupun bukan pergi jauuuhhhh untuk ngabisin akhir pekan.

Tetep aja jenuh kadang-kadang mampir, tapi ya itu sih tergantung gimana cara nyikapinnya. Jadi kalau aku sih di asik’in aja menn. Kalau orang sakit di rasain sakitnya pasti tambah sakit, gitu juga kalau pas jenuh.

Semangat yang akan terus ku jaga, I will survive *sambil liat pojok bawah komputer yang udah hampir jam sembilan.Ya udah deh, hampir jam 9 kayanya, ada kuliah jam 10 nanti. siap-siap dulu biar ganteng berangkat kuliah. Hahahahahaha  :)

Poskan komentar dengan
Poskan komentar dengan

2 komentar: