Minggu, 10 November 2013

Melihat Kegalauan Berdasarkan 3 lagu yang di Putar


Kalau orang yang baru putus cinta pasti rata-rata sedih ya, ada juga sih beberapa yang malah seneng mungkin ini orang tipe dari kemarin pengen putus. Secara ngak sadar pas lagi sedih itu kita suka dengerin lagu yang pas dengan perasaaan hati yang sedang kita alami. Nah aku disini akan mengungkapkan sisi lain dibalik lagu-lagu yang kamu putar itu. Cerita aku ini ga ada sangkut pautnya dengan ilmu psikologi ya, karena basic aku ga ada di situ, ini berdasarkan pengalaman dan pengamatan Samanaha aja.

Kenapa 3 lagu mas Bro?

Ya karena kalau 1 lagu itu kedikitan, kalau 2 lagu itu tanggung jadi bagusnya 3 lagu untuk sampelnya. Huahahaha :p

Yuk, langsung di bahas.
1. Sedih – Sedih – Sedih
Berarti ini orang-orang yang baru putus cinta, yang sedang mengalami masa-masa berat dalam kisah percintaannya. Mengurung diri dikamar. Meratapi kenapa cerita cintanya berakhir dengan perpisahan. Pokoknya ini orang lagi galau berat dah, boro-boro mau move on tegak berdiri aja belum mampu mungkin (ini lebay). hahahaha :-)






2. Sedih – Sedih – Semangat 
Ini juga orang yang baru putus cinta. Do’i sedih, kecewa, galau (tapi ga galau berlebihan), tapi dibalik kesedihannya do’i melihat sebuat cahaya move on, Itu terbukti dengan lagu terakhir yang di puter. do’i udah mulai berfikir optimis, mulai berfikir kenapa ia harus meratapi kesedihannya padahal banyak hal lain yang bisa dilakukan and do’i pun mulai menata kembali hidupnya. :-b






3. Semangat – Sedih – Sedih 
Ini juga orang yang baru putus cinta. Ini mungkin tipe orangnya agak kepedeaan ya. Do’i itu mikir dia pasti bisa melewati ini semua dengan gampang, berfikir masih  banyak orang yang lebih baik dari pada mantan nya itu, dan begitu semangat keluar dari zona galau karena baru putus cinta.  Tapi do’i sadar, bahwa ia masih menyimpan rasa yang begitu besar pada mantannya itu, dan do’i pun kembali terhanyut dalam perasaan galau, sedih, lemas, letih, lesu, lunglai (allahhh). Berfikir terhadap perasaan cintanya yang ga tersampaikan. Dan ini lah orang yang GAGAL MOVE ON. ;(



4. Semangat – Sedih – Semangat 
Ini bisa jadi orang yang baru putus cinta, tapi mungkin juga engga. Walaupun do’i sedang mengalami masa-masa sulit dalam kisah percintaannya, do’i selalu semangat dan berfikir positif untuk hidupnya, namun terkadang terlintas pikiran sedih dan galau atas apa yang terjadi. Tapi do’i menyikapi semua itu dengan baik, do’i ga terlarut dan hanyat dalam perasaan gelisahnya, do’i mengambil sisi baik dari apa yang ia alami untuk menjadi pelajaran bagi do’i kedepan, dan do’i pun akhirnya kembali optimis dan bersemangat menjalani hari-harinya. Horeeee (h)



5. Lagu yang sama – Lagu yang sama – Lagu yang sama
Ini banyak kemungkinan nya ya, antara si do’i kelewatan suka dengan lagu yang ia dengar atau mungkin do’i ga punya lagu lain lagi, mangkanya do’i ga ganti-ganti lagu. Ini orangnya kasin banget ya, mari bersama-sama kita ber do’a agar dia segera mengisi lagu di mp3 playernya. Hahahahaha 8-)






Nah jadi intinya, kamu sekarang ada di posisi yang mana? Kan begituu... :)

0 komentar:

Posting Komentar