Jumat, 18 Oktober 2013

Ikutan OCD Diet

Akhir-akhir ini kalau kita liat salah satu acara talkshow di stasiun televisi swasta Indonesia ada program diet yang sering di bicarakan, pasti udah pada tau ya. Kalau ga tau berarti ga punya TV di rumah. :P
yups, OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) yang sering kali dibicarakan sama empunya nih diet, ya siapa lagi kalau bukan host Hitam Putih Dedy Corbuzier. dalam metode diet OCD ini, kita di anjurkan puasa untuk menurunkan berat badan/kadar lemak yang ada dalam tubuh. 

Ehhh, ga usah aku jelasin panjang x lebar x tinggi lah ya, kalau sobat Samanaha mau ikutan diet ini langsung aja download Ebooknya, ga pake biaya sepeserpun kok, alias gratis. Kilik aja di sini (Ebook OCD).

Oke, kembali ke topik bahasan yang sesuai dengan judulnya Ikutan OCD diet. Berarti dalam hal ini aku yang menjalankan OCD. Tapi ini bukan sekedar ikut-ikutan karena OCD lagi tenar yee.. hehe

Sebenernya aku sih ga mengalami masalah berat badan/obesitas ya. Dengan tinggi 173cm (ini ngukurnya peke meteran kayu) dan berat 58-59 kg, kayaknya berat badan aku pas dan ideal-ideal aja.

Nah, kok ikutan OCD mas bro???

Gini men ceritanya, aku sih emang ga ngalami masalah ama berat badan, tapi kaya nya masih ada sedikit timbunan-timbunan lemak di perut ku. Coba deh kamu pegang perut dan pinggang kamu, ada timbunan lemaknya kan?haha. Itu mangkanya aku ikutan OCD diet, aku udah coba cek di internet katanya sih kadar lemak aku 15-18 %. Dan itu artinya perut aku ga buncit karena timbunan lemak.

Oh iya, tujuan aku selain untuk nurunin kadar lemak yaitu untuk pembentukan masa otot tubuh, soalnya setelah aku baca ebook OCD itu, katanya pada saat puasa di OCD HGH ( Human Growth Hormon) kita naik berkali-kali lipat (hampir 2000 % pada pria), wow keren banget ga tuh. Jadi secara otomatis jika HGH kita naik sebesar itu, kita pun akan lebih cepat membentuk tubuh kita secara ideal, biar jadi kaya orang-orang yang punya perut kotak-kotak gitu..hahaha

Sekarang ini aku udah masuk minggu ke-2, emang kelihatan sih perbedaan sebelum dan setelah 2 minggu menjalankan OCD ini. Tapi walaupun aku lagi jalanin OCD diet, aku ga cuma tiduran aja ya kerjanya, seminggu 3-4 kali jogging, dan 4-5 kali angkat beban. Ya ini juga upaya untuk mempercepat proses pembentukan tubuh yang ideal ya. =))

Besok dah ya kalau udah 1 bulan OCD, bakalan aku post sebelum dan sesudah ikutan diet OCD ini. Tapi bukan berarti setelah 1 bulan aku ga OCD lagi ya, karena kata mas Ade Rai Diet itu bukan untuk jangka waktu yang sebentar, tapi selama-lamanya. Soo, aku bakalan diet OCD terus kaya nya. :D

Nah, kalau kamu mau ikutan diet OCD juga, download aja ebooknya dulu terus baca-baca dan pahami deh langkah-langkah OCD yang baik dan benar. Kalau perlu sih konsultasi ke dokter kamu dulu, ya mana tahu OCD ini ga cocok dengan kamu sob, ntar bukannya tambah sehat malah jadi tambah sakit, kan bisa berabe ntu ntar urusan kalo gitu. 

0 komentar:

Posting Komentar